Wednesday, December 23, 2015

sajak : Duhai Ayah

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6350621372319428354#editor/target=post;postID=2673201271618210842;onPublishedMenu=posts;onClosedMenu=posts;postNum=0;src=link

_Duhai Ayah_


Duhai Ayah,,
Ketika aku mengingatmu serasa bergetar hati, jiwa serta raga ini, hingga mata zahir ku pun bergenang.. hampir saja menetes namun aku tahan karena aku tahu engkau bahagia dan tersenyum disana

Duhai Ayah,,
Betapa indahnya engkau sekarang karena engkau 1 atap dunia dengan penghulu umat dunia ini, dengan ruh manusia yang paling mulia di seluruh alam ini Baginda Sayyidina Muhammad SAW

Duhai Ayah,,
Terkadang aku pun "iri" ingin sekali berjumpa dengan "beliau" walau aku tahu aku hina dina & seorang pendosa..namun aku rindu engkau wahai Ayah dan "beliau" wahai sayyidina Muhammad SAW

Duhai Ayah,,
Maaf jk hati ini kadang lemah dan mudah tergoyah..

Duhai Ayah,,
Canda tawamu dipalung jiwa ku adalah penyemangat ku dan pengingat ku kepada sang khaliq,,

Duhai Ayah,,
Aku yakin aku akan menemukanmu disana.. didalam tenda kemuliaan baginda Sayyidina Muhammad SAW,,
bukan hanya aku, tetapi "kami". 


                                                                                                                          
                                                                                                                             -syarif alfarisi-

No comments:

Post a Comment