Tuesday, June 28, 2016

sajak : Sebenarnya

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=6350621372319428354#editor/target=post;postID=3156872980798447824;onPublishedMenu=overview;onClosedMenu=overview;postNum=4;src=link


_Sebenarnya_


Sungguh sebenarnya aku cinta
Sungguh sebenarnya aku jatuh cinta
Bukan seperti yang kemarin
Bukan seperti yang lain
Karena bukan main-main

Ketika hati ini jujur
Entah mengapa kaulah sosok pelipur
Yang membuat nyaman dari rasa hancur
Hingga segala asa dan hati ini bercampur

Bingung..
Ragu..
Ataukah tidak tau..
Sanubari ini selalu mengoceh bisu
Sampai meracau seperti terbelenggu

Sekarang semuanya semakin dalam
Akupun tak tau seberapa dalamnya
Yang aku tau..
Hingga saat ini aku hanya merasakan nyaman

Jadi inikah perasaan itu?
Mau senang ataukah termenung?
Sungguh, aku hanya ingin tersenyum
di akhir sebuah kisah
Bukan hanya aku
Tapi kita..


                                                           -Syarif alfarisi-




No comments:

Post a Comment